Senin, 18 Desember 2017

Monolog Singkat

kali ini saya akan memberi contoh monolog singkat..
yuk dibaca






TRAITOR



Moza dan Liam Sudah menjalani hubungan selama 2 tahun, Moza adalah seorang agen CIA, Liam mengetahui bahwa profesi Moza tersebut dan Liam tidak pernah protes dan banyak menuntut.
Namun selama 2 tahun itu Moza hanya mengenal Liam sebagai Liam Heaton seorang lelaki tampan dan kaya raya yang berbisnis dibidang perhotelan. Darimana Liam berasal dan Bagaimana latar belakangnyapengetahuan Moza nol tentang itu. Selama Liam tutup mulut mengenai identitasnya sebagai agen CIA maka Moza aman dan hubungannya dengan Liam juga akan Baik-baik saja.




Moza mendapat panggilan telepon dari rekan kerjanya.



MOZA: “ada apa dave? Apa kau sudah menangkap Mr.hamilton si mafia kaya raya itu?.” (SAMBIL MENGERJAKAN LAPORAN)


MOZA: “ayolah dave yang benar saja… masa hanya menangkap mafia itu saja tidak bisa.”


MOZA: “apa!? Kenapa harus aku yang menjalankan misinya? Melihat wajahya saja aku belum pernah, lagi pula Itukan tugsa mu!.”


MOZA: “baiklah aku akan menjalankan misinya.. kau kirimkan saja berkasnya.”


MOZA: “kejutan? Bagaimana bisa sebuah berkas bisa membuat ku terkejut? Lagu pula misi yang seperti ini sudah sering aku lakukan dave.”



MOZA: “yasudah kirimkan saja berkasnya…sudah ya aku tutup telponnya.”



Moza membuka file yang dikirim Dave.



MOZA : “li…liam!.”


MOZA: “aku tidak percaya ini……beraninya dia berkhianat.”


MOZA: “sial! Dua tahun bersamanya aku baru tahu nama belakang liam adalah Hamilton ku kira nama belakangnnya heaton.”



Moza merasa dikhianati oleh Liam, Liam sangat salah berkhianat dengan Moza. Sebentar lagi wajah asli Moza akan terlihat.



MOZA: “lihat saja liam……siapa yang akan memegang kendali dalam permainan ini. Kau atau aku… .”



Moza sudah pasti akan membalas pengkhianatan Liam entah dengan cara apa yang pasti hidup liam tidak aman.

 

Tidak ada komentar:
Write komentar